Khas Tasikmalaya

Sebuah Blog tentang Tasikmalaya

Follow us on

Kupat Tahu Simpang Lima - Tasikmalaya


Siapa bilang Tasik cuman punya kupat tahu Mangunreja aja?soalnya ada kupat tahu yang beda and oke banget nih, letaknya berada di Simpang Lima Tasikmalaya.Namanya Kupat Tahu Tamanputra Simpang Lima. Yang bikin beda dari kupat tahu ini adalah ada goreng daun bawangnya  yang ditabur di tumpukan kupat tahunya....hmmm rasanyanya renyah lezat deh pokonya....boleh langsung dicoba ya menuju Simpang Lima Tasikmalaya

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar