Khas Tasikmalaya

Sebuah Blog tentang Tasikmalaya

Follow us on

Nasi Liwet Jasa Kartini - Tasikmalaya

wah wah ada satu lagi jajanan berat yang oke banget....nasinya nasi liwet lauk pauknya ayam kampung tambah tahu teme lalapan plus sambel ijo...pokoknya mantap banget nih nasi liwetnya. koordinat roda nasiliwet ini berada tepat di depan rumah sakit jasa kartini tasikmalaya. disebelahnya ada tukang jagung lesehan. boleh dicoba tuh...jangan khawatir kantong bolong gara gara harga....murah banget kok dulu aja penulis beli 4 porsi dibungkus 3 dengan menu komplit (ayam lalapan tahu tempe dll) 1 lagi pake goreng usus....totalnya uman 3o ribu.....hayoooo serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. wah..ini gan yang bikin ngiler...,ini gan yang bikin ngangenin...hihihi

    BalasHapus