Khas Tasikmalaya

Sebuah Blog tentang Tasikmalaya

Follow us on

Sate Baso & Mie Baso Burangrang


wowowowow kalo masalah baso, kota Tasikmalaya kayaknya jago'nya deh...ada satu lagi brand menarik di bidang per-basoan Tasikmalaya yaitu Mie Baso "Burangrang". waw rasanya lezat bangettttt. Mie Baso burangrang yang beralamat di Jalan Mitra Batik ini menyediakan berbagai menu diantranya Bakmie campur, Yamin Manis/asin, Bihun Babat, Mie Baso dan spesialnya lagi ada Sate BAso dengan lumuran bumbu kacang yang segggeerrr banget...harganya 10.000 Aja....boleh dicoba yah :)

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. heii... wrga tasikmalaya,,, :)
    aq salah satu konsumen setianya bakso burangrang ini loh... hm... soal rasa emang bener tuh, uenakkkk bgt,,,, :)
    porsinya juga pas deh, enaknya dapet, kenyangnya juga dapettt.....
    selamat mencoba... :)

    BalasHapus