Video Prewedding dan Video Wedding Tasikmalaya Skip to main content

Video Prewedding dan Video Wedding Tasikmalaya

Hayo siapa diantara kalian yang sebentar lagi ada rencana buat "merit"....siapa sih yang ngk mau kalo moment terindahnya itu dikemas dalam media video yang cantik dan eksklusif.
Di tasikmalaya sekarang telah hadir jasa untuk video shooting pra pernikahan/pre wedding dan pernikahan/wedding baru, lengkap, murah dan bagus. namanya weddingvideo, mulai dari paket paling murah hingga full story pun mereka siap garap.

Pengen paket video shooting pernikahan murah di tasikmalaya, disinilah tempatnya, bahkan paket video pernikahan bisa gratis jika ada kesepakatan kerjasama yang baik, (misalnya dibayarnya pake jalan2 ke bali hehe bcanda) soalnya lagi promo hehe.

Kalo ngk salah, video shooting pernikahan terhemat mulai RP.800.000 (spesifikasi disesuaikan) hingga Termewah dengan full multimedia yang mencapai Rp. 15.000.000 per paketnya. mustahil kan?tapi bener ada hehe.

Jangan ragu mengkonsultasikan kebutuhan paket foto/video shooting pernikahan anda, kalo masih ragu, jangan bertanya masalah harga....langsung saja sampaikan berapa budget/biaya yang anda sediakan untuk layanan paket pernikahan anda.

Untuk informasi atau konsultasi silahkan menghubungi pawangnya langsung, ini nomor kontaknya 0852 20 9669 40 / 081 312 6666 81.

Kalo menurut pengalaman penulis sih kalo ada waktu luang, mening dateng langsung ke markasnya. jadi bisa sambil ngobrol nego2 gitu.....soalnya mereka lebih seneng ngobrol langsung sama si calon penganten daripada nego harga via telpon. soalnya kita bisa sambil dikasih saran,solusi dan liat sample2 videonya....bagus2 deh...kadang kalo lagi baik suka dikasih bonus juga hehehe...soalnya dulu sempet temen penulis dikasih bonus bagus banget, video prewedd yang di tampilkan di saat resepsi...wah bagus banget deh pokonya.

Kalo Vendor foto weddingnya belum dapet, mereka juga sediain jadi bisa sekalian nego juga, cpet2 boking deh daripada ntar jadwal syuting pernikahannya bentrok sama yang laen :) soalnya mereka juga sering melayani jasa video shooting pernikahan di luar kota. semoga menjadi info menarik bagi kalian yang punya rencana melangsungkan pernikahan.

Link Terkait : Video Shooting Tasikmalaya | Jasa Video Shooting Pernikahan Tasikmalaya | Photo Pernikahan Tasikmalaya | Video Editing Tasikmalaya | Video Wedding Tasikmalaya | Video Pernikahan Eksklusif Tasikmalaya | Video Pernikahan Termahal Tasikmalaya| Video Pernikahan Termurah Tasikmalaya | Video Pernikahan Terlengkap Tasikmalaya | Video Pernikahan Bagus Tasikmalaya | Video Pernikahan Unik Tasikmalaya | Video Pernikahan bergengsi Tasikmalaya | Video Pernikahan Termewah Tasikmalaya | Video Pernikahan Lucu Tasikmalaya | Video Pernikahan Pejabat Tasikmalaya | Video Pernikahan Up to Date Tasikmalaya | Video Pernikahan Modern Tasikmalaya

Comments

Popular posts from this blog

Jalur Angkot Tasikmalaya

Jalur Angkot Tasikmalaya 01 : Pancasila - Awipari (Warna Putih Kuning) Route/Melewati : Pancasila - Bebedahan - Pertamina - Lanud - PT. Dahana - Condong - Cibeureum - Awipari - Otista - Alun2 - Mesjid Agung - Jl. Dr Sukarjo - Jl. Galunggung - Jl. Bantar - Pasar Cikurubuk - Gn Koneng - Paseh - Gunung Pereng Pp 02 : Kota - Nyantong (Warna Putih Hijau) Route/Melewati : Khz Mustafa - Padayungan - Unsil - Cilolohan - Nyantong - Cikalang - Benda - Otista - Alun2 - Mesjid Agung - Jl. Dr Sukarjo - Jl. Kapten Naseh - Jl Bantar - Jl Cieunteung - Paseh - Gunung Pereng 03 : Pancasila - Muncang (Warna Putih Biru) Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Khz Mustafa - Padayungan - Sambong - Cicariang - Kawalu - Tanjung - Muncang - Jl Nagarawangi - Gn Pereng Pp 04 : Pancasila - Cibanjaran (Warna Putih Merah) Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Jl Nagarawangi - Paseh - Psr Cikurubuk - Mangkubumi - Cibanjaran 05 : Pancasila - Parhon (Warna Puti

Jl Letnan Harun Tasikmalaya

Jl. Letnan Harun Tasikmalaya, merupakan jalan yang sangat penting di tasikmalaya, karena di jl tersebut terdapat Kantor Walikota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya, Kantor Imigrasi , Terminal Type A indihiang ,  jalan ini sangat potensial menjadi kawasan perkantoran atau kawasan bisnis . Mengingat jalan ini adalah jalan hidup, menjadi jalur aktif transportasi bus luar kota, dengan 2 jalur yg lebar dan dominan lurus serta dipisahkan dengan separator jalan. Mungkin sudah banyak investor yang melirik jalan ini, saat ini sudah banyak perkembangan yg cepat dalam hal pembangunan, diantaranya sudah ada wedding hall, gor futsal, 2 SPBU, restoran, beberapa perumahan elit, dan lainya. Tapi masih banyak pula lahan2 yang masih kosong berupa lahan datar maupun berupa pesawahan. Sepertinya waktu dekat akan menjadi sebuah jalur yang mempunyai nilai investasi yang sangat tinggi, mengingat ada beberapa wilayah yang mulai digarap besar2an

Kronologis Kerusuhan Tasikmalaya Th 1997

Kamis, 19 Desember 1996 Adalah seorang santri bernama Rizal , berusia 15 tahun. Si Rizal ini adalah santri tidak mondok alias santri kalong di Condong. Dia dihukum oleh Ustadz Habib karena kedapatan mengutil dan mencuri barang-barang milik santri lainnya sampai seharga Rp 130 ribu. Hukumannya berupa direndam selutut di empang pesantren. Ini adalah hukuman yang biasa dilakukan di pondok pesantren itu. Dan hukuman ini sudah seijin KH Makmun selaku pimpinan pesantren. (Lihat Catatan: Sebuah Pesantren yang Berbaur dengan Masyarakat ) Rupanya, Rizal langsung melaporkan kejadian ini kepada ayahnya, Kopral Nursamsi . Anggota Sabhara Polres Tasikmalaya ini langsung mendatangi Condong pada hari itu juga. Setelah Nursamsi menerima penjelasan KH Makmun dan Ustadz Mahmud Farid, 38 tahun, pihak Pondok Condong merasa urusan ini sudah selesai.  Jumat, 20 Desember 1996 Entah mengapa datang surat pemanggilan untuk Habib Hamdani Ali, 26 tahun, dan Ihsan, 25 tahun, dari Polre