Khas Tasikmalaya

Sebuah Blog tentang Tasikmalaya

Follow us on

Tempat makan enak di Tasikmalaya

buat kalian yang laper? bareng keluarga?pengen makan enak? tempat yang enak? jawabannya coba telusuri sepanjang jalan BKR disitu banyak nasi TO khas tasikmalaya, Trus di Jalan dadaha disitu banyak jagung bakar, di jalan gunung sabeulah disitu markasnya bubur ayam khas tasik, mie ayam, trus yang pastinya adalah bakso. kalo banyak waktu luang sih mening keliling aja sih...hehehe

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar