Friends Link

a

  • Ayo NgeBlog
  • Aboel
  • Abied
  • Abied WP
  • Abimanyu
  • Achi
  • Achiles
  • Achi Mumut
  • Ade Alfay
  • Adekjaya
  • Ade Syahlan(Btm)
  • Adeq
  • Adhe Woelan
  • Adhi
  • Adhul07
  • Adin(Mlg)
  • Adi Soer
  • Affan
  • Afrid
  • Agaz
  • Agaz Art
  • Agaz Personal
  • Agandh
  • Agus
  • Agus Hermanto
  • Ai
  • Ai New
  • Ahmad Zazili
  • Aini
  • Aira
  • Akta4
  • Ali
  • Alia
  • Alif
  • Alim Mahdi
  • All My Life
  • Anang
  • Anna’D
  • Andi
  • Andiana
  • Andi Bagus Cempluk
  • Andi Bagus Cempluk New
  • Andi Firmansyah
  • Andi
  • Andra Kelana
  • Andri Kusuma Hermaya
  • Andy Febrian
  • Angga Angelina
  • Apaiya.com
  • Aphied
  • Aprie
  • Aprie New
  • Ardian
  • Arif Prasetyo Aji
  • Aria
  • Arie
  • Arielz
  • Ari DW
  • Aris
  • Ariek
  • Arix
  • Armier
  • Aroengbinang
  • Aromen
  • Arry
  • Arum Sekartaji
  • Arya Kusuma
  • Aryakinan
  • Article Tech
  • Asnur
  • Ati
  • Atmo
  • Aurarosena
  • Augustha
  • A’unk
  • Ayah Aksan
  • Ayah Andi


  • Ayub
  • Avartara

  • b

  • Bayumukti
  • Blog mas budi
  • Bali Dream Home
  • Bandung Kota Bloger
  • Bali Dream Home
  • Baby Aisha
  • Badot Inside
  • Bambang Laresolo
  • Bang Dhika
  • Bank Al
  • Bank Taufik
  • Bang Ipul
  • Batam Cyber Island
  • Batam Blogger Community
  • Bawor
  • Bazoekie
  • Belajar Ngeblog
  • Bilah
  • Bintang Biasa
  • Bisa Bicara
  • Bisnis Online
  • Bizniz Oke
  • Blog Go Blog
  • Blog Jumpt
  • Blog Menjerit
  • Blog Walker Bush
  • Boeditea
  • Bozzqie
  • Brajadenta(Iyan)
  • Brillie
  • Budak Bintan(Btm)
  • Budi Mixer
  • Bunda Azra
  • Bunda Azka
  • Bunda Nayla
  • Bunda Key
  • Bunda Ofa
  • Bunda Riri
  • Busby SEO Test
  • Boobu
  • Books_Inreview

  • c

  • Cuman Blog Design
  • Cah Magetan (Pras)
  • CakYouDee
  • Capunk
  • Cassava
  • Ceploq
  • Cermin
  • Cesky(Btm)
  • Cherax SP
  • Chy
  • Citra(Btm)
  • Citra Indah Rumahku
  • Cliquers
  • Coffee Beans
  • Com Info Tech
  • Compu_TT
  • Copas Blog
  • Curhat Bebas
  • Cybershop
  • cupid alert

  • d

  • DB
  • Dasir
  • Dap
  • Dendy
  • Darto
  • De Blor
  • Dede
  • Deden
  • Dedi
  • Deni(Btm)
  • Dewa Api
  • Dhira(The Rahmans)
  • Dian Sastro
  • Dika
  • Diono
  • Docter Cinta(Btm)
  • Dodi Maul
  • Doni Alfan
  • Donkdepeggy
  • Dolies
  • Dea Haryono
  • Denchan(Btm)
  • Delapan Lima
  • Deni Awliya
  • Depe
  • Detik Utk Menit
  • Dewi Sekar
  • Dev Syam(Btm)
  • Dhimas
  • Dian(Mlg)
  • Dian Ibung
  • Diana Indah
  • Diana Wahyu(Btm)
  • Didiet
  • Dien
  • Divya
  • D’(Btm)
  • Dodot
  • Dodocool
  • dr.Didi K SpoG
  • Dunia Ebook
  • Dy
  • Dya Sandria
  • Dtyo
  • Dwight
  • Dwidoria

  • e

  • Edi Samsuri
  • Edy Riyanto
  • Eddy Prasetyo(Btm)
  • Edy Sudrajat
  • Eka Prasetya
  • Eko Sumarsono(Btm)
  • Eiven Gusky
  • Eliz
  • Elok Motor
  • Ely Meyer
  • Eman Rais
  • Endriyani
  • Erik
  • Erna
  • Ersis
  • Erwin
  • Erwinesta
  • Eshape
  • Etavasi
  • Eucalyptus
  • Eyang Mojo
  • Eva Hady
  • Ewi

  • f

  • Faradina
  • Facebook
  • Euro Worldcup Football
  • Fadli Bumi
  • Fahmi Amrulloh
  • Fajar
  • Fajar Kencana
  • Fakhrurrozy
  • Faris(Btm)
  • Feandoom_Nadi
  • Febrie
  • Feta
  • Fifie
  • Firdaus
  • Fitta
  • Fitri
  • Fiz
  • Fizi
  • Franchis Ateng
  • Free 7
  • Frida Wibowo

  • g

  • Gadis Rantau
  • Gate
  • Gathel_Topan
  • Gathel_Topan_New
  • Gebe
  • Gelly
  • Gies
  • Gus
  • Gus Koko
  • Gusti

  • h

  • Henshin
  • Hangga Nuarta
  • Hani(Mommy)
  • Harrie
  • Hart
  • Haryo
  • Harry Wisnutama
  • Health 4 Life
  • Henny
  • Hendri3
  • Hendriono
  • Hendro Darsono
  • HenSon Free English
  • Hen’s Log
  • Herdin
  • Herru
  • Herman
  • Herveen
  • Hidup Belajar
  • Hiu
  • HP Trend

  • i

  • Ivonk Iprodsign
  • Isnaini
  • Ibnu
  • Ibnusy_Bpke Nazla(Btm)
  • Iccang
  • Icha Awe
  • Ichal
  • Iffoel
  • Ihsan
  • Iksan
  • Ijal
  • Iman Brotoseno
  • Imam
  • I Made
  • Indah Yuli
  • Indah Brew World
  • Indra
  • Indungg
  • Info Batam
  • Its time to change
  • Info Baru
  • Info Ponsel
  • Inong Alm
  • Ipanks
  • Ipanks New
  • Internet Sehat
  • IrfanQ
  • Irma_Mama Vian
  • Isnuansa
  • Islamiza
  • Isombahri
  • Izzhy
  • Izma Kazee
  • Izma Kazee Jg
  • Itran(Greeny Grotto)
  • Iwan Ketch
  • Iza
  • Izka

  • j

  • Jaloee
  • Japar(Kheista)
  • Jasriahyak
  • Jay
  • Jev
  • Jhal
  • Jhal New
  • Joe St
  • Jo Private
  • Jodi Santoso
  • Joko Geblek(Btm)
  • Juliana Kartika Dewi
  • Julis Suryadi
  • John Deru

  • k

  • Khas Tasik
  • Kurnia Septa
  • Kumpul Blogger
  • Kabul Indrawan
  • Kampung Ugm
  • Kak Chun
  • Kakve-Santi (Affan)
  • Kang Boim
  • Kaya dan Sehat
  • Kelinci Putih
  • Kesehatan Gigi
  • Keril
  • Ketoprak
  • Kholil
  • Kiki
  • Kiky_Dark Angel
  • Kolom Tutorial_Rohman
  • Kolor Bolong
  • Koekoeh
  • Koko
  • Komering
  • Koncodhewek
  • Kopitozie
  • Koz
  • Kursus Blog
  • Kiteretsu-Net

  • l

  • Lady Elen
  • Lia
  • Lyla
  • Lyla New
  • Lina K
  • Lintas Info
  • Lita Uditomo
  • Lisan Skywalker
  • Luigi Pralangga
  • Lowongan Kerja Terbaru
  • Lowongan Kerja Sambilan
  • Lovely
  • Love & Happines

  • m

  • m3ldesign
  • M Salahudin
  • Mangimblude
  • Mamae Za
  • Mama Icel
  • Madong
  • Make Manah
  • Marewa
  • Marvel
  • Mas Fatih
  • Mas Ihwan
  • Mas Mame
  • Mas Kiss
  • Masakan Jowo
  • Master Blog Ina
  • Mbu Azka
  • Megonosangit
  • Menok
  • Metto
  • Metha
  • Metha Syarif(Btm)
  • Mela(Btm)
  • Meyrinda
  • Michael Learn To Vista
  • Micko F1
  • Mijie
  • Mika Margaret
  • Mimbar Demokrasi
  • Monyet Gaul
  • Mr.Ilham
  • Mr Ilham Jg
  • Mr Chord
  • Mudi(Uboy)
  • Muhib
  • Music Ocha
  • Mukhtarom Ali(Mlg)
  • My Blogmedia
  • My Forex
  • My Son(Btm)

  • n

  • No Other Blog
  • Nanang
  • Nataludin
  • Nataludin jg
  • Nakinisa
  • Nawane
  • Nazieb
  • Neng DJ
  • Neng Indah
  • Neng Iien (Btm)
  • Neo Income
  • Neru
  • New Moel
  • Nexlaip_Adit
  • Nina
  • Nickz
  • Nirmanaku
  • Noe
  • Novee
  • Noeqiah
  • Nuke(Btm)
  • Nur
  • Nurul
  • Nukman Luthfie

  • o

  • Ocha
  • Oom
  • Orenk

  • p

  • Papa Ipam
  • Pak Long
  • Panggiring(Btm)
  • Panda
  • Pascal
  • Paperposter
  • Pekanbaru-Riau
  • Penny(Btm)
  • Penyu
  • Penyu New
  • Penyakit Pengobatan
  • Pesisir Kidul
  • Petty
  • Pioneer
  • PLTM Telanai
  • Please Deh
  • Polsen Kubar
  • Ponce
  • Poetra Indonesia
  • PopularPTC
  • Puan_Dunia Wahyuni
  • Puang Red
  • Pudi Interisti(Poo)
  • Pujangga
  • Punjul
  • Purwa
  • Purwa New
  • Purnomo(Ipung)
  • Pusat Pembelajaran
  • Putri Ayu Wulandari
  • Putri Valerina
  • Putik

  • q

  • Qie

  • r

  • Raja Monyet
  • Ramon Damora(Btm)
  • Rambe(Btm)
  • Rahmat Antok(Mlg)
  • Rezki
  • R3W4
  • Rendra
  • Rendy
  • Rian_Bowok
  • Ria Monica
  • Riana
  • Riasmaja
  • Rich
  • Ridho
  • Rika
  • Rina
  • Risnanto
  • Rizkaa
  • Rizki Eka Putra
  • Roland Gunawan
  • Robo
  • Robby
  • Rofi
  • Rosil
  • Rosita
  • Rosmaria_Rmy
  • Rousyanfikr
  • Rozi
  • Ruri Andari
  • Ryane (Btm)
  • Rydisa

  • s

  • Saifurrahman
  • Santoc
  • Sarah
  • Sarahku
  • Satona
  • Sary
  • Sary New
  • Sarie
  • Sendy Lau
  • Setan Merah_Firman (Btm)
  • Setyawan
  • Setyobekti
  • Shaleh
  • Shalimow
  • Shinta Kania
  • Shirei
  • Silvi
  • Simbahnya Temon
  • Simbok
  • Siswa Gokil Sma8
  • Sisam Intermedia
  • Siti Nurbaya
  • Sluman Slumun Slamet
  • Smart Stepz
  • Soleh
  • Spy Center
  • Sq_The Soon & The Moon Site
  • Sugeng
  • Sulae
  • Sultan
  • Sunawar
  • Supardi
  • Super Search
  • Supris
  • Suryadi
  • Syafrina Siregar
  • Syafrina Siregar Mp
  • Syam Collection

  • t

  • Taiko
  • Tanto Yakobus
  • Tanto Yakobus New
  • Teiranho
  • Teddy Dee
  • Terminal Info
  • Terune_Sasaq
  • Tester Mania
  • Tharom(Mlg)
  • Tia
  • Tips Trik Blog
  • Toeti Esbea
  • Toeti Esbea Wp
  • Toni Jauhari
  • Toni Jauhari Too
  • Topskin
  • Totok
  • Triplet Moms
  • Tukang Avatar
  • Tukang Gunem
  • Tutorial_Azwar
  • Tutorial_Ibsfighter
  • Twice-K (Andika Putra)
  • Tyas

  • u

  • Usaha Online
  • Uday
  • Uyak

  • v

  • Vas^Co
  • Vaidhy
  • Vina Revi
  • Vivink Pinkina
  • Virzha

  • w

  • Wahyu (Btm)
  • Wahyu New(Btm)
  • Wawan
  • Webtutorial
  • Wendy
  • What-Who-Why Hendro
  • Widi
  • Wiedy
  • Wildan
  • Winahyos
  • Wuryanano
  • Woman’s Diary
  • Wong Alit

  • y

  • Yadiaj
  • Yenti Yulistia
  • Yunitae
  • Yusa
  • Your News

  • z

    khastasikmalaya TV

    TV online pertama di Tasikmalaya dengan suguhan program-program Feature, Wisata, Kuliner, Budaya. Saksikan episode Gunung Galunggung di kolom video.

    Kuliner Khas Tasikmalaya

    Temukan berbagai makanan dan jajanan khas Tasikmalaya. Selain jajanan yang unik, di beberapa tempat kuliner yang kami tawarkan, anda dapat menikmati suasana alam yang nyaman

    Tempat Wisata Khas Tasikmalaya

    Kunjungi berbagai daerah wisata di Tasikmalaya dan dapatkan kesan dan pengalaman yang menyenangkan .

    Daftar Hotel di Tasikmalaya

    Bagi anda yang memerlukan hotel atau penginapan saat anda berada di Tasikmalaya, anda bisa mencari informasi di halaman ini.

    Oleh-oleh khas tasikmalaya

    Berbagai jenis oleh-oleh tasikmalaya bisa anda dapatkan disini.Selain unik dan menarik, harganyapun tidak terlalu mahal. dapatkan disini !

    Perkebunan Teh di Tasikmalaya











    Kabupaten Tasikmalaya juga punya perkebunan Teh lho....perkebunan teh itu dikenal dengan nama perkebunan teh Taraju yang luasnya 8.027 ha.

    perkebunan teh ini merupakan objek wisata alam pegunungan yang mencakup lima kecamatan, yakni : Taraju, Bojonggambir, Culamega, Salawu dan Sodonghilir. Berjarak sekitar 47 km dari pusat kota Tasikmalaya. cocok deh buat kalian yang ingin berkegiatan di alam bebas seperti camping, photography, olahraga jalan santai atau tea walk dan menyaksikan pengolahan teh di sekitar perkebuna tersebut.

    Tempat Billiard di Tasikmalaya

    Bagi anda yang mempunyai hobi main billyard, dan kebetulan sedang berada di kota Tasikmalaya anda bisa mengunjungi tempat2 yang menyediakan sewa biliard dantaranya :

    • TIP Tasik Indah Plaza Jl. Khz Mustafa
    • Violet di Mayasari Plaza Jl. Pasar Wetan
    • Dadaha, Kolam Renang
    • Dinasty, Jl. Yudanegara

    Selamat Nge Break Shot !!! Hehe

    Kupat Tahu Simpang Lima Tasikmalaya

    Buat kalian yang hobby nya cari makan yang enak serta murah, di daerah simpang lima Tasikmalaya tepatnya pas bunderan simpang lima dekat pos polisi terdapat jajanan kupat tahu,kupat tahu ini biasa disebut orang orang tasik kupat tahu simpang lima karena jualanannya memang di daerah simpang lima. 

    Rasanya yang khas dan enak, kupat tahu ini banyak di minati semua orang.Dengan bumbu kacang dan daun bawang yang di goreng dadakan setengah matang kupat tahu ini slalu dipenuhi oleh para pengunjung, makanya jika kita ingin ke tempat ini harus datang lebih awal karena antrian yang lumayan lama bisa bisa bikin pegel kaki juga. Oya jangan lupa kupat tahu ini biasa berjualan dari jam 18.00 sore sampai jam 03.00 pagi,jadi jangan takut dan bingung cari makan kalau kita sedang laper atau berkunjung ke daerah Tasikmalaya pada waktu tengah malam.

    meskipun tempat jualan kupat tahu ini terlihat sederhana dan merakyat tapi rasa makanan ini tidak kalah tanding dengan masakan-masakan di restoran yang mempunyai cita rasa tinggi.

    Selamat Mencoba....

    Wisata Situ Gede Tasikmalaya














    Bagi kalian yang sedang ingin berlibur di Tasikmalaya yang "Murah akan tetapi menyenangkan"!!!, selain ada
    Gn. Galunggung, Tasikmalaya juga mempunyai objek wisata yang tidak kalah menarik yaitu Situ Gede yang terletak dikelurahan Linggajaya dan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi yang dekat dengan pusat kota kurang lebih 4 km.


    Orang sunda bilang Situ adalah Danau dan Gede adalah besar, jadi Situ Gede adalah Danau Besar yang terletak di tengah-tengah kota Tasikmalaya, dengan luas danau 47 Ha dan kedalaman air sekitar 1,5 s.d. 6 meter, di tengah tengah danau tersebut terdapat sebuah pulau yang luasnya sekitar 1 Ha, di pulau tersebut terdapat makam "Eyang Prabudilaya" yang konon ceritanya merupakan legenda Tasikmalaya dan banyak juga orang yang berziarah ke pulau tersebut.Selain ada makam Eyang Prabudilaya disitu juga terdapat beribu kelelawar yang menempati pulau tersebut, tapi merupakan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, transportasi yang digunakan dari situ gede untuk sampai ke pulau tersebut yaitu memakai rakit, memang sih wisata yang membuat hati deg-degan karena mengelilingi sebuah danau yang luas sekali tapi keindahan alam nya tidak kalah tanding dengan tempat wisata yang lain.


    Aktivitas para wisatawan yang dapat dilakukan adalah joging, memancing, menjala ikan, mengelilingi pulau dengan rakit, ziarah ke tengah pulau situ gede,adapula gazebo yang tersedia disana kita bisa menikmati pemandangan alam dengan nuansa pedesaan yang sejuk dan segar, menikmati bakar dan goreng ikan dikios-kios sekitar objek wisata,ataupun cukup dengan menu nasi timbel dan goreng ikan kecil yang khas dari Situ Gede serta sambel goang cukup membuat makan anda nikmat. Dengan tidak membuat kocek dompet kita kebobolan, kita bisa menikmati senangnya berlibur dengan keluarga, teman dan kolega di objek wisata Situ Gede, Selamat Berlibuuuuurrr...

    Seafood kaki lima "SUDIMAMPIR" mantap !

    Bagi yang cinta banget Seafood, wah "ngk banget" kalo blom pernah nyoba seafood SUDIMAMPIR. ayoooo "yang sudi mampir".....hahaha. Warung kaki lima penjaja seafood yang sudah lama sekali nongkrong di Jl Empang, Tasikmalaya ini memang dikenal mantap. Kepiting & Kerang dicocol sambel nanas yang khas ngk kalah sama restoran seafood kelas atas lah,....

    Sok Mangga dicoba, seafood SUDIMAMPIR ini biasa buka dari sore hingga larut malam....ooo iya selain di Jl. Empang, SUDIMAMPIR ini ada juga di Jl. Dr Sukarjo.....kalo ngk salah itu si bosnya yang turun langsung melayani pelanggannya hehe. mantap poko'nya....murah banget....ayoooo cobaaa !

    Kuliner Daging "Manuk" (Daging Burung)

    Hahaha...Daging Manuk emang gurih. yang belum nyoba silahkan datang di malam hari ke daerah Pasar Wetan di depan hotel Kalimantan ada sebuah roda yang menjajakan daging "manuk". dagingnya kecil2...enak pokonya.... murah pula....makan sama nasi timbel Oke Banget !!!

    Lori Gantung Melintasi Sungai Ciwulan

    Di atas aliran sungai ciwulan yang deras, dahulu kala sempat ada sebuah alat transportasi yang sangat unik dan lumayan bikin jantung berdebar.....yaitu Lori Gantung di desa Ciseureuh.



    Lori gantung sebesar kandang kucing ini melintas dengan berani sepanjang 50 meter dengan ketinggian sekitar 6 meter dari arus liar ciwulan.....bayarnya cuma "Gope" untuk melintas dengan "Nekat"...namun sayang sekarang sudah punah mengingat adanya pembangunan jembatan dari pemerintah yang dirasa lebih aman....hihihi

    Pemandian Air Panas Gajawong Ciawi Tasikmalaya

    Ternyata selain pemandian air panas Cipanas - Galunggung, ada juga lho pemandian air panas Gajawong di Tasikmalaya. Tepatnya di daerah Ciawi namanya pemandian air panas GAJAWONG.




    selain kolam pemandian air panas, ada juga fasilitas lain seperti kolam pemancingan, penginapan, area rekreasi dan kuliner....buat kalian yag belum sempet nyoba ksana, coba deh...ngobatin penasaran...

    Foto Udara Sebelum Dibangun Terminal Type A Tasikmalaya

    Bagi anda yang sempat mampir ke terminal Type A Tasikmalaya,mungkin belum tahu tentang wajah awal terminal ini sebelum menjadi terminal yang menjadi kebanggaan masyarakat Tasikmalaya....untuk itu bolehlah kita tahu bagaimana foto udara Lokasi Terrminal Type A...hehehe iseng aja.

    Warung Sate Condong

    Warung sate di condong - cibureum ini memang sangat menarik, selain rasa sate yang lezat dari daging segar, anda bisa sekaligus "Uji Nyali"...maksudnya?
    Ya...karena letak warung sate ini persis di teangah persawahan yang dibatasi oleh perlintasan kereta api tanpa pintu pengaman !
    Hahaha...maka hati hatilah saat menuju warung ini....akses menuju warung ini hanya bisa ditempuh dengan jalan setapak menyusuri sawah setelah kendaraan anda diparkir di pinggir jalan Cibeureum.

    Tapi Tak perlu khawatir cukup dengan liat kiri kanan anda bisa melintas untuk menikmati lezatnya sate kambing atau ayam yang lezaaat
    Lebih mantapnya lagi di belakang warung ini terdapat "saung" degan view hamparan sawah dan pegunungan...hmmmmm
    tapi sekali lagi anda jangan kaget ketika sang rangkain roda besi melintas...masalahnya jarak warung dan perlintasan kereta api terbilang sangat dekat.

    Gemuruh dan getaran kereta api, bukan menjadi masalah bagi anda, karena sekejap akan terlupakan oleh nikmatnya sate Condong...Silahkan Mencoba.

    Jalur Angkot Tasikmalaya

    Jalur Angkot Tasikmalaya

    01 : Pancasila - Awipari (Warna Putih Kuning)
    Route/Melewati : Pancasila - Bebedahan - Pertamina - Lanud - PT. Dahana - Condong - Cibeureum - Awipari - Otista - Alun2 - Mesjid Agung - Jl. Dr Sukarjo - Jl. Galunggung - Jl. Bantar - Pasar Cikurubuk - Gn Koneng - Paseh - Gunung Pereng Pp

    02 : Kota - Nyantong (Warna Putih Hijau)
    Route/Melewati : Khz Mustafa - Padayungan - Unsil - Cilolohan - Nyantong - Cikalang - Benda - Otista - Alun2 - Mesjid Agung - Jl. Dr Sukarjo - Jl. Kapten Naseh - Jl Bantar - Jl Cieunteung - Paseh - Gunung Pereng

    03 : Pancasila - Muncang (Warna Putih Biru)
    Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Khz Mustafa - Padayungan - Sambong - Cicariang - Kawalu - Tanjung - Muncang - Jl Nagarawangi - Gn Pereng Pp

    04 : Pancasila - Cibanjaran (Warna Putih Merah)
    Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Jl Nagarawangi - Paseh - Psr Cikurubuk - Mangkubumi - Cibanjaran

    05 : Pancasila - Parhon (Warna Putih Orange)
    Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Alun Alun - Mesjid Agung - Jl Dr Sukarjo - Jl. Galunggung - Gn Sabeulah - Sukalaya - Mitra Batik - Indihiang - Parhon

    06 : Pancasila - Leuwidahu (Warna Putih Hijau Terang)
    Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Alun Alun - Stasiun - Simpang lima - Jl. RE Martadinata - Mitra Batik - Cinehel - Leuwidahu Pp

    07 : Pancasila - Karang Resik (Warna Putih Hijau Tosca)
    Route/Melewati : Pancasila -Bebedahan - RSU - Jl. Tentara Pelajar - Alun Alun - Otista - Mesjid Agung - Jl Galunggung - Gn Sabeulah - Sukalya - Psr Cikurubuk - Sukalya - Mitra Batik - Simpang lima - Leuwi Anyar - Karang Resik - Terminal Cikoneng

    08 : Pancasila - Cilembang (Warna Putih)
    Route/Melewati : Pancasila -Otista - Alun Alun - Simpang Lima - Mitra Batik - Re Martadinata - By Pas - Terminal Bus Type A - Cilembang - Gunung Koneng - Pasar Lama -Paseh - Gunung Pereng - Jl Kh Mustofa - Jl Tentara Pelajar

    09 : Pancasila - Cigeureung (Warna Putih Biru Tua )
    Route/Melewati : Pancasila -Otista - Jl RSU - Tentara Pelajar - Alun Alun - Otista - Jl Dr Sukarjo - Simpang Lima - Cisalak - Cigeureung

    010 : Terminal Gobras (Warna Putih Kuning )
    Route/Melewati : Terminal - Psr Cikurubuk - Padayungan - Jl Cagak - Gobras Pp

    011 - 019

    Selanjutnya silahkan anda mencoba jalan jalan sendiri...hehehe

    Jagung Bakar Dadaha

    Bagi anda yang mencari tempat nongkrong disaat malam tiba, jagung bakar dadaha adalah alternatif pilihan anda. Anda bisa menikmati panas dan gurihnya jagung bakar dengan suasana lesehan. sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat. andatidak perlu merogoh kocek dalam -dalam karena harga yang di tawarkan sangat sangat terjangkau. penjaja jagung bakar ini berjejer di sekitar lapangan luar dadaha tepatnya di depan GGM menuju jalan BKR. selamat mencoba...

    Baso Mang Abdul...Tasikmalaya

    Mungkin sebagian besar orang Tasik sudah mengenal tentang Baso Mang Abdul yang biasa stay di Jl. Tentara Pelajar, dengan roda yang khas nya Mang Abdul merintis bisnis baso tersebut dari tahun 1974, dengan rasanya yang khas dan segerrrr ( orang tasik bilang) bisa membuat orang yang makan baso mang Abdul ini ketagihan unuk menambah makan beberapa mangkok lagi.

    dengan Baso aci yang ngagejrot dan tambahan bahan sederhana komposisi Mie dan toge di tambah dengkul dan babat plus senyuman mang Abdul bisa bikin selera makan baso anda tidak akan pernah bosan!

    Baso mang Abdul ini biasa berjualan setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 9 malam kecuali hari Kamis,route yang ditempuh Mang Abdul saat menjajakan Baso nya yaitu dari Jl. Dadaha sampai Jl. Tentara pelajar.

    Jangan heran kalau anda membeli baso ini bukan Mang Abdul yang melayaninya,karena sekarang roda baso ini "dikuasai" anaknya Mang Abdul, tapi rasa dan ke Khasan baso ini tetap tidak berubah,,,enak tenan.. Selamat Mencoba....